Hadiah Tiga Guru Ngaji di Lailatul Ijtima MWC NU Cipayung

Jumat (11/10/24) Lazisnu Kota Depok memberikan hadiah kepada tiga guru ngaji pada saat Lailatul Ijtima yang diadakan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Cipayung Kota Depok.

Ketiga guru ngaji yang mendapatkan hadiah adalah Ahmad Supiani (Majelis Ta’lim Al Nuraini), Aang Amrullah (Majelis Ta’lim Miftahus Saadah) dan Ahmad Rifaie (Majelis Ta’lim Al Yuma). Hadiah tersebut diberikan oleh Lazisnu Kota Depan atas rekomendasi dari Ketua MWC Cipayung karena jasa jasanya dalam pendidikan Islam.

“Hadiah ini diberikan kepada Guru Ngaji ini adalah bentuk perhatian MWC NU kepada guru ngaji di lingkungan Cipayung, memang belum banyak namun ini adalah bentuk kecintaan pengurus MWC terhadap ummatnya ” terang Ustad Buchori Al Amin, Ketua MWC Cipayung Kota Depok.

Paska pemberian hadiah kepada guru ngaji tersebut Ketua Lazisnu Depok, Muhtar Said membenarkan Lazisnu Depok belum bisa maksimal memberikan hadiah kepada guru ngaji karena dana yang dihimpun oleh Lazisnu Depok masih kecil.

“Masyarakat Depok belum banyak yang mempercayakan sebagian hartanya kepada Lazisnu Depok. Ini adalah tantangan bagi pengurus supaya bisa mendapatkan simpati dari masyarakat Depok. Saya mengajak kepada semua guru ngaji untuk menanamkan ke santri santri pentingnya zakat dan bersedekah di Lazisnu Depok. Ingsa allah kami akan amanh dalam mengelolanya” terang pria yang akrab disapa Said.

Said, yang juga berprofesi sebagai Dosen Fakultas Hukum Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia) juga menyakinkan kepada kepada jamaah yang hadir dalam Lailatul Ijtima, bahwa Lazisnu akan mengelola dana yang terhimpun dengan prinsip profesional dan transparan

Baca juga  Kiai Alech Wacanakan Program Kedaulatan Ekonomi Umat dan Penghijauan Depok Lewat Tanaman Anggur

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *